Terpopuler Lifestyle: Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Selingkuh Ternyata Bisa Menular

Selamat datang Kredit-Motorhonda di Website Kami!

Kredit-Motorhonda – Rafi Ahmed membuka lowongan kerja menjadi asisten pribadi dan hoax tersebut viral dan menjadi berita gaya hidup paling trending hari ini, Jumat (21/10/2022). Terpopuler Lifestyle: Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Selingkuh Ternyata Bisa Menular

Simak rangkuman berita gaya hidup menarik lainnya dari Kredit-Motorhonda di bawah ini.

1. Untuk BTS, Luna Maya menghabiskan sekitar Rp 16 juta untuk menginap di hotel di Busan selama konser, apa istimewanya? Untuk BTS, Luna Maya menghabiskan dana sekitar Rp 16 juta untuk menginap di hotel di Busan selama konser, apa istimewanya? (Dokumen: YouTube)

Sebagai ARMY (penggemar BTS) sejati, Luna Maya dikenal tak pernah melewatkan konser idolanya. Dengan ‘Konser Korea Busan World Expo 2030’ beberapa waktu lalu.

Bersama sahabatnya Luna Maya, ia dikabarkan pergi ke Busan, Korea Selatan untuk menonton penampilan langsung para anggota BTS. Di channel YouTube-nya, pria berusia 39 tahun itu bahkan rela merogoh kocek jutaan untuk kamar hotelnya. Targetkan Nol Kematian Akibat Dengue di 2030, Kemenkes Siapkan 19 Ribu Vaksin DBD

Baca selengkapnya

2. Lowongan Personal Assistant Rafi Ahmed Imingi di Wow: Ini Persyaratannya, Berminat? Rafi Ahmed dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Keluarga kecil Nagita Slavina selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Kali ini suaminya Rafi Ahmed sedang mencari asisten yang unik dan berbeda.

Jadi Rans Entertainment membuka lowongan kerja untuk Personal Assistant Rafi Ahmed yang memiliki keuntungan yang tidak lucu.

Baca selengkapnya

3. 5 Ciri Toxic Boss yang Membuat Karyawan Tidak Nyaman Ciri Toxic Boss – Citra Toxic Boss. (piksel)

Semua orang menginginkan lingkungan kerja yang sehat. Sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Salah satu hal yang membuat pekerjaan menjadi tidak menyenangkan bagi seseorang adalah atasan yang menyebalkan atau atasan yang beracun.

Bos yang beracun dapat membuat kantor menjadi tidak nyaman dan tidak nyaman bagi seseorang, dan sering kali menjadi alasan terbesar untuk pemutusan hubungan kerja. Namun sebelum Anda menganggap atasan Anda beracun, sebaiknya ketahui dulu ciri-cirinya.

Baca selengkapnya

4. Selingkuh Ternyata Menular, Ini Salah Satu Penelitiannya. Gambar curang. [freepik.com]

Mulai dari menguap hingga flu, ada banyak hal yang terbukti secara ilmiah bisa menular. Namun pernahkah Anda bertanya-tanya apakah selingkuh itu menular?

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa paparan perselingkuhan dapat menormalkan perilaku dalam hubungan heteroseksual monogami. Ini berarti Anda lebih mungkin untuk berbuat curang. Terpopuler Lifestyle: Raffi Ahmad Buka Lowongan Asisten Pribadi, Selingkuh Ternyata Bisa Menular

Baca selengkapnya

5. Bagaikan taman peri, toilet mall ini diklaim paling mewah di dunia. Toilet umum termewah di dunia ada di Deji Plaza di Nanjing, China (XLivingArt/Instagram)

Kemewahan kamar mandi pribadi di rumah Anda mungkin menjadi hal yang biasa, namun bagaimana dengan toilet umum termewah di dunia yang pasti bisa Anda andalkan dengan jari.

Sebuah toilet di Deji Plaza Nanjing China diklaim sebagai toilet umum termewah di dunia. Karena selain desainnya yang mewah, toilet ini juga memiliki pilihan charger ponsel.

Baca selengkapnya