Sebelum Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Kirim 1 Kontainer Bantuan ke Gaza

Selamat datang Kredit-Motorhonda di Website Kami!

Kredit-Motorhonda Showbiz – Produser Ivan Gunawan baru saja merilis kabar mengejutkan dirinya akan meninggalkan Indonesia. Belum diketahui niatnya ke luar negeri, namun ia memastikan akan berangkat pada pekan depan. Sebelum Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Kirim 1 Kontainer Bantuan ke Gaza

Sebelum meninggalkan Indonesia, Ivan Gunawan pun sempat menyampaikan kabar gembira bahwa hadiah yang ia berikan kepada warga Palestina sudah dalam perjalanan menuju Jalur Gaza.

Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat yang paling sering mengungkapkan dukungannya terhadap kemerdekaan Palestina. Dukungan dari Ivan Gunawan terus mengalir kepada saudara-saudara yang membutuhkan di Gaza dengan berbagai cara. Sosok Prince Abdul Wakeel, Adik Pangeran Mateen yang Tak Kalah Tampan

Setelah berhasil mendonasikan lebih dari Rp 1 miliar, kini uang tersebut disalurkan dalam jumlah besar dalam bentuk hibah. Mari kita gulir artikel lengkapnya di bawah ini.

Bantuan dari Ivan Gunawan dan beberapa orang asal Indonesia dibawa ke Jalur Gaza kemarin.

Sang desainer kembali mengucapkan terima kasih karena banyak orang yang ikut membeli hijab buatannya dan seluruh uangnya disumbangkan.

“Alhamdulillah. Keimanan memenuhi hati kami saat bantuan gelombang kelima tiba di Gaza. Ucapan terima kasih khusus kami sampaikan kepada seluruh pihak yang memberikan bantuan melalui Mandjha Hijab Ivan Gunawan,” tulis Ivan Gunawan di TikTok, Selasa, 23 Januari 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada @handsfoundation.idn atas dukungannya yang tiada henti dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Gaza,” imbuhnya.

Dalam video yang diunggah, terlihat beberapa kontainer besar berisi bantuan Palestina. Beberapa perlengkapan yang dikirimkan oleh masyarakat Indonesia antara lain beras, keranjang sembako, dan gandum.

Sedangkan bantuan dari Ivan Gunawan sendiri dibawa dalam wadah besar berwarna merah. Nama pabrikan tertera pada spanduk yang ditempel di badan truk.

“Dari Ivan Gunawan. Terima kasih banyak Ivan Gunawan, mobilnya berjalan atas izin Allah Akbar,” kata sang donatur.

Dealer tersebut kemarin mengumumkan bahwa semua peralatan sedang dalam perjalanan untuk memasuki Jalur Gaza.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang mau membantu saudara-saudaranya di Palestina, termasuk Ivan Gunawan. Sebelum Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Kirim 1 Kontainer Bantuan ke Gaza

“Alhamdulillah kawan-kawan semua bantuan sudah sampai ke Gaza. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat Hands Foundation yang telah mendukung bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kita di Gaza,” ujarnya.

“Tidak pernah lelah karena masih dibom,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan telah memberikan bantuan berupa uang dalam jumlah besar. Pertama ia memberikan donasi sebesar Rp 500 juta, dan dilanjutkan donasi berikutnya sebesar Rp 1 miliar. 17.000 anak hidup tanpa orang tua di Gaza 17.000 anak di Jalur Gaza kini hidup tanpa salah satu atau seluruh orang tua mereka akibat pembunuhan atau penangkapan pasukan Israel sejak mereka memulai “genosida” lagi Kredit-Motorhonda 9 Februari 2024