Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Wecome Kredit-Motorhonda di Website Kami!

JAKARTA – Roby Geisha mengklarifikasi isu dikeluarkannya Momo dari band terkenalnya. Menurut sang gitaris, banyak fitnah yang beredar yang mengklaim bahwa Momo dirilis secara sepihak tanpa sepengetahuan dia dan perusahaan rekaman. Roby kemudian mengunggah pesan di Instagramnya tentang alasan Momo akhirnya keluar dari grup. Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Pemilik sebenarnya Roby Satria membantah tudingan mengusir Momo secara tidak adil. Menurutnya, keputusan tersebut tentu dibicarakan secara matang oleh pihak kelompok karena merupakan keputusan besar. Lebih banyak bergulir, oke?

“Setiap kali ada yang bertanya padaku, ‘Roby, benarkah Momo dirilis tanpa sepengetahuanku atau bahkan sepengetahuan perusahaan rekaman?’ Roby, dikutip dalam postingan di Instagram, Selasa 16 Januari 2024. Polisi soal Tersangka Baru dalam Kasus Tenggelamnya Anak Tamara Tyasmara

Roby mengunggah video YouTube Boy William-nya yang sedang berbicara dengan Momo. Di sana, Momo mengaku belum diberitahu secara resmi kenapa Geisha tiba-tiba punya vokalis baru untuk menggantikannya.

Roby yang sempat ditanyai alasan Momo dikeluarkan dari ring berulang kali membantah bahwa Momo tidak mungkin mengatakan hal tersebut. Karena ia yakin Momo juga mengetahui kalau Geisha adalah band yang kuat dan menghargai persatuan mereka.

“” Mustahil bagi Momo untuk mengatakan itu!!! “Ini tidak boleh terjadi dan tidak boleh terjadi karena Momo adalah kita dan kawan seperjuangan, kita tidak akan membiarkan hal ini terjadi di Geisha,” lanjut Roby.

Menurut Roby, Geisha juga dikaitkan dengan label rekaman besar yang kredibilitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Hingga saat ini Geisha bekerja sesuai dengan kebijakan label yang memiliki banyak aturan. Padahal, ketika ingin merilis sebuah lagu, pihak perusahaan rekaman pasti banyak berkonsultasi dengan artisnya, terutama soal mengeluarkan salah satu member.

Lalu suatu hari, Momo mempunyai rencana besar untuk menikah dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Roby mengaku anggota band lainnya ingin mendukung Momo agar bisa menemukan kebahagiaan.

Saat itu Momo akhirnya mengumumkan akan memutuskan menikah, fokus berkeluarga, dan menjadi seorang ibu, menyusul suaminya di Malang. Sebagai keluarga yang peduli, kami memilih untuk mengutamakan Momo karena kebahagiaannya tetap menjadi milik kami. Bahagia,” jelas Roby.

Namun menurutnya saat itu Geisha harus tetap melanjutkan, dengan atau tanpa Momo. Ingatlah bahwa yang ada di band tidak hanya Momo, tapi juga anggota dan staf lain yang membutuhkan pekerjaan.

“Tapi Mo, Geisha harus tetap berjalan karena banyak orang yang menggantungkan hidupnya pada geisha, banyak juga kru yang menghidupi anak dan istrinya dengan pekerjaan geisha. Kita harus menjaga mereka karena mereka adalah bagian dari keluarga kita”, jelasnya . Robbie. Roby Satria Buka Suara Soal Pernyataan Momo Dikeluarkan Sepihak dari Geisha

Setelah itu pihak band dan perusahaan rekaman akhirnya membahas nasib masa depan band tersebut. Roby mengungkapkan bahwa Geisha masih mencari cara agar Momo tetap menjadi bagian dari mereka tanpa mengecewakan salah satu pihak. Geisha masih harus terus bekerja, namun waktu dan jarak bagi Momo yang tinggal di Malang bersama suaminya terbatas.

“Keputusan sulit yang kami ambil mengenai persetujuan segel adalah proses yang sangat panjang. Kami masih mencari cara yang paling cocok bagi Momo untuk menginap bersama Geisha, sayangnya waktu luang Momo lebih terbatas dan jarak Malang ke Jakarta lebih jauh. menjadi kendala yang semakin serius bagi kami untuk bekerja secara efektif”, ungkapnya. Bertajuk Archipelago Rebels, Navicula Band merilis album ke-11 dalam bentuk piringan hitam. Band grunge Navicula merilis album ke-11 dalam bentuk vinyl atau piringan hitam (PH). ‘Pemberontak Nusantara’ versi PH Kredit-Motorhonda 30 Januari 2024