PNM Lakukan Kerja Sama dengan Kemenko PMK Percepat Kemiskinan Ekstrem

Selamat datang Kredit-Motorhonda di Portal Ini!

Kredit-Motorhonda – PT Permodalan Nasional Madani atau PNM terus meningkatkan kiprahnya untuk terus mendukung perekonomian masyarakat miskin serta memberikan harapan dan peluang pemulihan dan pertumbuhan ekonomi bersama masyarakat tersebut. PNM Lakukan Kerja Sama dengan Kemenko PMK Percepat Kemiskinan Ekstrem

Heboh Kabar Sri Mulyani Mundur, Siang Ini Akan Menghadap Jokowi

Salah satunya adalah penandatanganan kesepakatan antara Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dengan PT PNM di Kantor Pusat PNM, Menara PNM, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PNM dan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengenai pertukaran dan pemanfaatan informasi elektronik dalam rangka percepatan pengentasan kemiskinan ekstrim di Indonesia.

Saat ini, penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut merupakan kelanjutan dari hasil diskusi pelatihan PC dan dokumentasi percepatan pengentasan kemiskinan ekstrim antara PNM dan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. .

Penandatanganan dilakukan oleh Arief Mulyadi, Direktur Jenderal PT PNM, dan Andy Megantara, Perwakilan Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

“Saya berharap dengan penandatanganan perjanjian kerja sama ini dapat memperlancar komunikasi 2 (dua) kelompok antara PT PNM dengan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, khususnya berkaitan dengan misi percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrim,” kata Menko PMK. CEO. PT PNM, Arief Mulyadi.

Berkat PT PNM, penandatanganan PKS sebagai tindak lanjut pelatihan PKS dan evaluasi data untuk percepatan pengentasan kemiskinan ekstrem dapat dilakukan hari ini. Kolaborasi ini bukan sekedar data, tapi sebuah program. “Penandatanganan ini bukanlah sebuah ide, melainkan sebuah inisiatif untuk meningkatkan upaya memerangi kemiskinan ekstrem di Indonesia,” kata Andy Megantara, perwakilan koordinasi promosi kesejahteraan sosial di Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. PNM Lakukan Kerja Sama dengan Kemenko PMK Percepat Kemiskinan Ekstrem

Sebagai referensi, posisi berdiri PNM menopang perekonomian dengan total 12,9 juta pelanggan per 19 Oktober 2022. PNM mengalokasikan dana sebesar Rp. 147,37 T per 12,9 juta pelanggan PNM Mekaar. Saat ini terdapat 4.138 kantor layanan PNM yang melayani UKM di 34 provinsi, 422 kabupaten/kota, dan 5.640 kabupaten di seluruh Indonesia.