Perdana, Samsung Perkenalkan SmartThings Home di Dubai

Selamat datang Kredit-Motorhonda di Portal Ini!

Kredit-Motorhonda – Samsung meluncurkan pengalaman SmartThings untuk pertama kalinya, melalui SmartThings Home di Dubai pada 6 Oktober. Perdana, Samsung Perkenalkan SmartThings Home di Dubai

Rumah SmartThings di Dubai adalah ruang Pengalaman Multi-Perangkat pertama milik perusahaan di Timur Tengah.

Sebarkan ruang seluas 278 meter persegi di lantai pertama Dubai Butterfly Building.

Lokasi ini sama dengan kantor pusat Samsung di Timur Tengah.

Terbagi menjadi empat bagian, yaitu rumah kantor, ruang tamu dan dapur, permainan dan studio konten, pengunjung dapat menjelajahi lima belas skenario SmartThings di ruang yang baru dibangun ini.

Para tamu juga dapat merasakan manfaat menghubungkan SmartThings ke berbagai perangkat, mulai dari ponsel hingga peralatan rumah tangga dan produk display. Rumah SmartThings. [Samsung]

Untuk pelanggan lokal terdapat mode khusus seperti mode salat dan mode badai, menurut situs Sammobile, Minggu (23/10/2022) Mode khusus ini diciptakan untuk pelanggan lokal oleh Samsung Electronics Middle East Headquarters dan Samsung Research’s Samsung R&D . Institut Yordania.

Dalam mode Sandstorm, pelanggan dapat dengan cepat menekan satu tombol pada aplikasi SmartThings untuk mengaktifkan smart blinds, memblokir debu luar, dan menikmati lingkungan dalam ruangan yang bersih.

Selain itu, penyedot debu dalam ruangan mulai bekerja dan robot penyedot debu mulai membersihkan ruangan.

Dalam mode salat, pengguna akan mendapat notifikasi di jam tangan pintar ketika waktu salat tiba. Perdana, Samsung Perkenalkan SmartThings Home di Dubai

Pengguna hanya perlu mengaktifkan mode salat di aplikasi SmartThings, yang akan mengaktifkan tirai pintar, mengatur pencahayaan ruangan, dan mematikan TV, sehingga menciptakan tempat yang ideal untuk salat.

Di Content Creation Studio, Gen Z dapat mengekspresikan diri melalui media sosial dan mengontrol berbagai perangkat, pencahayaan, dan TV, hanya dengan menekan satu tombol di aplikasi SmartThings.