Okie Agustina Ungkap Hubungan Gunawan Dwi Cahyo dengan Wanita Bersuami, Berawal dari Teman Curhat

Selamat datang Kredit-Motorhonda di Situs Kami!

JAKARTA – Tuduhan Gunawan Dwi Cahyo terhadap seorang wanita di Kota Kediri, Jawa Timur berujung pada perceraiannya dengan Okie Agustina. Diketahui, ibunda Kiesha Alvaro diketahui mendapat laporan dari netizen yang melihat Gunawan berjalan sambil bergandengan tangan dengan wanita lain. Okie Agustina Ungkap Hubungan Gunawan Dwi Cahyo dengan Wanita Bersuami, Berawal dari Teman Curhat

Meski membantah menjalin hubungan, Okie Agustina mengaku mantan suaminya itu mengaku dekat dengan wanita lain. Lanjutkan, oke? Disney Dikabarkan Terpuruk pada 2023, Filmnya tak ‘Meledak’ Hingga Ditinggal Pelanggan

Gunawan Dwi Cahyo menceritakan kepada Okie Agustina bahwa wanita tersebut awalnya hanya seorang teman. Mereka menjadi lebih dekat karena perbincangan yang intens. Namun, mereka tidak pernah bertemu langsung dan hanya terhubung melalui percakapan.

“Katanya dia dekat dengan orang-orang, dia punya teman yang bisa diajak ngobrol. Dia punya pacar tapi hanya berteman, dia belum bertemu dengan mereka atau siapa pun,” kata Okie Agustina seperti dikutip dalam video YouTube Denny Sumargo: Sabtu, 13 Januari 2024.

Gunawan Dwi Cahyo ternyata mengakhiri hubungan dengan wanita tersebut agar tidak tersesat. Pesepakbola tersebut mengetahui posisinya sebagai suami Okie Agustina tanpa menjalin hubungan dengan wanita lain.

“’Tetapi hal itu tidak lagi terjadi,’ katanya. ‘Karena saya tahu ini salah,'” katanya.

Tak lama setelah Gnawan Dwi Cahyo mengakui perbuatannya, sejumlah warganet mengaku melihat Gunawan pergi bersama wanita yang dituduh Okie Agustina. Keduanya kedapatan berpegangan tangan saat membeli sembako di CFD di Kediri.

“Soal berpegangan tangan atau tidak, menurut saksi mata, gadis itu berpegangan tangan. Tapi Gunawan mengaku tidak berpegangan tangan,” kata Okie Agustina.

Akhirnya Okie Agustina mulai mencari mug wanita yang ada di foto tersebut. Ia menemukan akun Instagram yang diikuti Gunawan Dwi Cahyo. Laporan foto memperlihatkan seorang wanita mengenakan kemeja suaminya. Ia kemudian bertanya kepada Gunawan Dwi Cahyo tentang kemeja yang dikenakan wanita tersebut.

“Hari itu saya hanya bersenang-senang, saya melihatnya mengikutinya. Apa namanya? Lalu saya melihat postingan kenapa dia memakai jersey Bali United. Lalu saya lihat teman perempuan ini yang bukan pemain sepak bola,” ujarnya. Okie Agustina Ungkap Hubungan Gunawan Dwi Cahyo dengan Wanita Bersuami, Berawal dari Teman Curhat

“Satu-satunya pemain sepak bola di sana adalah Gunawan. Pada akhirnya saya bertanya, ‘Siapa ini? Kenapa dia memakai jerseymu?’” kata Okie Agustina.

Gunawan seolah ketahuan, namun ia bersikeras agar wanita itu ngotot meminta bajunya, sehingga ia tidak tega dan membiarkannya pergi. Pria 34 tahun itu juga bercerita kepada Okie Agustina bahwa keduanya sudah tidak menjalin hubungan karena perempuan tersebut sudah menikah lagi. Seperti kisah perselingkuhan Ria Ricis dan Teuku Ryan? Mamah Dedeh mengungkap hukum tunjangan laki-laki yang disembunyikan dari orang tua. Putusnya Ria Ricis dan Teuku Ryan disebabkan masalah keuangan yang dihadapi pasangan tersebut. Mamah Dedeh pun mengalami hal tersebut. Kredit-Motorhonda 6 Februari 2024