Libur Sekolah, 128 Siswa Bersaing di Indonesian Cup 2023

Sugeng rawuh Kredit-Motorhonda di Website Kami!

Jakarta – AEON Mall Indonesia untuk pertama kalinya menyelenggarakan rangkaian turnamen bulutangkis di empat pusat perbelanjaan yang disponsori oleh PT AEON Mall Indonesia. Libur Sekolah, 128 Siswa Bersaing di Indonesian Cup 2023

Lebih dari 430 pendaftar mempertemukan 128 peserta, baik putra maupun putri, berusia 8 hingga 12 tahun, yang mengikuti turnamen ini. Mereka akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang kompetitif untuk meraih gelar juara, dan total hadiahnya bernilai lebih dari Rp 46 juta.

Turnamen ini juga tidak lepas dari dukungan tiga pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade, yakni Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Tontowi Ahmad. Kurang dari 3 Kali Basuhan Mandi Wajib Tidak Sah? Begini Penjelasan Buya Yahya

Piala Bulu Tangkis AEON Mall Indonesia 2023 akan dimulai dengan dua event, tunggal putra dan tunggal putri, secara bersamaan di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City pada tanggal 21 hingga 25 Juni 2023.

Total ada 16 kontestan yang memperebutkan kejuaraan tersebut, dan 16 kontestan berasal dari sekolah-sekolah di wilayah tempat kedua pusat perbelanjaan tersebut berada.

“Keberadaan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2023 merupakan salah satu upaya AEON dalam membantu menciptakan komunitas sehat bagi anak-anak Indonesia pecinta olahraga khususnya bulutangkis,” ujar Takashi Okada, Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

“Dan pengalaman berkompetisi di usia yang lebih muda menjadi keuntungan besar dalam mengasah mental dan kemampuan untuk mencapai kesuksesan nasional bahkan internasional,” lanjutnya.

“Kompetisi ini kami selenggarakan pada saat liburan anak-anak agar anak-anak dapat melakukan aktivitas yang lebih bermanfaat dan menyehatkan,” kata senior Marcomm Juanita Rustandi, manajer pameran dan digital PT AEON Mall Indonesia.

Alhasil, animo anak-anak terhadap acara ini mulai terlihat sejak pendaftaran peserta dibuka pada 18 Mei 2023. Kami berharap ajang ini menjadi awal yang baik bagi pembaharuan atlet bulutangkis tanah air.

Panitia menjamu puluhan pebulutangkis yang akan bertanding mulai hari pertama pada Rabu, 21 Juni 2023 hingga laga final pada Minggu, 25 Juni 2023.

Setelah acara seri pertama berakhir di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City, turnamen seri kedua dilanjutkan pada tanggal 12 hingga 16 Juli di AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City. Libur Sekolah, 128 Siswa Bersaing di Indonesian Cup 2023

Selain menggunakan format turnamen yang sama, para tokoh bulutangkis nasional juga turut hadir di AEON Mall Sentul City, khususnya peraih medali emas Olimpiade Rio 2018 Tontowi Ahmad, Debby Susanto, Neng Mawar dan eks Shanju eks JKT48.

Sementara itu, di AEON Mall BSD City hadir Neng Mawar, Agrippina dan dua pahlawan bulutangkis Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Selain turnamen bulu tangkis, AEON MALL Indonesia juga menyelenggarakan “Juggling Challenge”, yaitu kompetisi juggling sirip berkecepatan tinggi yang diadakan di sisi lapangan bulu tangkis. Untuk melupakan mantannya, wanita ini rela tidur dengan 22 pria selama 10 hari, dan sayangnya tidak semua orang bisa melupakan mantannya dengan mudah. Seperti yang dirasakan wanita ini setelah disakiti oleh mantannya. Kredit-Motorhonda 13 Februari 2024