Dongkrak Industri Vape Indonesia, 6.000 Pelaku Industri Vaping Global Ramaikan Pameran IECIE Jakarta Vape Show

Wecome Kredit-Motorhonda di Portal Ini!

Kredit-Motorhonda – 2022 20-22 Oktober Lebih dari 6.000 perwakilan industri uap global akan menghadiri Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Hall B1. -B3. Dongkrak Industri Vape Indonesia, 6.000 Pelaku Industri Vaping Global Ramaikan Pameran IECIE Jakarta Vape Show

Pameran B2B dan B2C ini diadakan di Amerika Serikat, China, Hong Kong, India, india, Inggris, Korea, Kroasia, Malaysia, Polandia dan diikuti oleh 70 perusahaan dari 12 negara, termasuk Swiss dan Thailand.

IECIE Jakarta Vape Show diperuntukkan bagi produsen, grosir dan distributor untuk memamerkan produk dan inovasi mereka. Hal ini memberikan kesempatan untuk pamer kepada pengunjung seperti distributor dan penggemar vaping.

Para tamu dapat menggunakan sistem pod terbuka/tertutup sekali pakai; Alat penyemprot, Modifikasi, HTP, E-Liquid, Anda dapat melihat berbagai produk terbaru secara langsung termasuk aksesori vaping dan banyak lagi. Kami siap meluncurkan sejumlah produk baru di pameran tersebut. Pengunjung dijamin bisa melihat langsung produk dan teknologi terkini dari dekat. Berkah Pemilu, Ekonomi Indonesia sepanjang 2023 Tumbuh 5,05%

“Pameran ini tidak hanya memberikan platform perdagangan bagi peserta pameran dan pengunjung untuk berkomunikasi dan bertransaksi, tetapi juga memberikan dorongan untuk mempromosikan inovasi produk dan pengembangan industri vaping di Indonesia dan negara sekitarnya,” kata direktur acara Juanita Soerakoesoemah. PT Pamerindo Indonesia.

Selain memamerkan produk dari berbagai produsen; IECIE Jakarta Vape Show juga penuh dengan diskusi vaping yang bertujuan untuk memperluas pemahaman masyarakat tentang vaping.

Diskusi mengenai masa depan industri vape menghadirkan para pakar yang membahas teknologi produk dan pakar yang membahas perubahan dan tren industri untuk membantu merek merencanakan bisnisnya.

Beberapa perdebatan yang terjadi antara lain bagaimana industri vape akan berdampak jangka panjang terhadap perekonomian Indonesia. Mengetahui keajaiban pasar Vape di Indonesia; Sejarah Masa Depan: Inovasi Teknologi Memimpin Industri Vaping ke Era Baru; Izin Resmi Bea dan Cukai untuk Produk Vapor Impor dari Indonesia dan Masa Depan Industri Rokok Elektronik Tiongkok: Kepatuhan; Optimalisasi dan globalisasi.

RELX, FEEL HQD PUFF BAR YOOZ to smoke Lebih dari 300 merek berpartisipasi dalam pameran ini, termasuk merek terkenal internasional termasuk Nasty dan Justfog.

Merek-merek baru dari China sebagai negara pencipta vape dan memasok 90% produk vape ke seluruh dunia. Selain itu, kegiatan Cloud Championship, rangkaian acara yang menampilkan talenta internasional yang menyebarkan budaya vape, seperti DJ lokal dan penampilan live berbagai artis, akan meramaikan pameran tersebut berkat dukungannya. Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan Vape Fair Indonesia.

“Secara keseluruhan, pameran tiga hari ini tidak hanya menyoroti pertumbuhan pasar Indonesia dan pasar Asia Tenggara yang lebih luas, namun juga menjadi ajang pameran budaya vaping di Indonesia,” jelas Juanita.

Herwindo Prakos, Head of Business Funds and Events APVI, mengatakan pasar vape terus berkembang setiap tahunnya. Terdapat sedikit penurunan selama epidemi, namun kini telah pulih. Tantangan terbesarnya adalah pendidikan konsumen.

Bagaimana Anda bisa tahu bahwa produk vape adalah produk pengurangan dampak buruk? Tantangan terbesarnya adalah memperkuat daya saing produk lokal ketika banyak produk asing masuk ke pasar saat ini.

Saat ini, lebih dari 90% pangsa pasar vape dikuasai oleh produsen lokal. 95 persen konsumen menggunakan produk lokal. Namun hal ini bisa berubah drastis pada tahun 2022 jika pemerintah tidak membuat peraturan untuk mencegah masuknya produk asing. Dongkrak Industri Vape Indonesia, 6.000 Pelaku Industri Vaping Global Ramaikan Pameran IECIE Jakarta Vape Show

Oleh karena itu, APVI sangat menantikan IECIE Jakarta Vape Show.

“Kami berharap IECIE sebagai pameran vape terbesar di dunia dapat membuka peluang ekspor bagi produsen lain, mempererat hubungan antara produsen e-liquid dalam negeri dengan produsen peralatan luar negeri, serta menjalin kerja sama yang baik,” kata Herwindo.

IECIE Jakarta Vape Show merupakan pembuka tur dunia IECIE ke berbagai negara di dunia. Sejak 2015 IECIE telah berhasil menyelenggarakan 10 pameran vape internasional di Tiongkok, menyatukan industri vape dan menciptakan peluang kolaboratif untuk memperluas industri ini ke pasar yang lebih luas. IECIE telah menjadi merek terkenal dan platform bisnis profesional untuk industri vape global.