Dianna Dee Ungkap Alasan Balik ke Industri Musik dengan Lagu Dimana Jodohku

Sugeng rawuh Kredit-Motorhonda di Situs Kami!

Jakarta – Setelah sekian lama rehat dari dunia musik, Dianna Dee Starlight akhirnya merilis single terbarunya di awal tahun 2024 bertajuk Where is My Soulmate. Semoga lagu ciptaan pelantun Nur Bayan ini dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kalangan penggemar dan masyarakat di industri musik tanah air. Dianna Dee Ungkap Alasan Balik ke Industri Musik dengan Lagu Dimana Jodohku

Selama karir musiknya di Indonesia, Dianna Dee Starlight bepergian dari satu kota ke kota lain. Ini menunjukkan pertunjukan musik yang mengesankan. Pengalaman ini tidak hanya meningkatkan reputasinya tetapi juga memberikan dimensi baru pada penampilannya di atas panggung. Gulir lebih jauh. Sosok Prince Abdul Wakeel, Adik Pangeran Mateen yang Tak Kalah Tampan

Dimana Jodohku merupakan lagu pertama dari album berjudul ANUGERAH yang terdiri dari 12 lagu. Dianna Dee Starlight berencana merilis lagu dan video setiap bulannya, sehingga totalnya akan ada 12 lagu per tahun. Album tersebut diperkirakan akan dirilis dalam bentuk vinyl atau LP pada awal tahun 2025, kata penyanyi yang juga seorang pembuat film, bintang Instagram, YouTuber, dan pembuat konten ini.

Pelantun itu menjelaskan, Where My Soulmate bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta lagi dan lagi, namun selalu berakhir di tengah jalan. Penyebabnya mungkin karena kamu yang polos dan mudah jatuh cinta, sulit membedakan cinta sejati atau sekadar eksperimen. Lagu ini mencerminkan perasaan galau dan putus asa, dimana hanya Tuhanlah tempat terbaik untuk mencari petunjuk dan memohon cinta sejati.

Konsep video klip yang dikembangkan oleh sutradara Ronyrom dengan sinematografi yang indah sejalan dengan cerita single pertamanya ini memberikan sentuhan artistik yang sejalan dengan selera Dianna Dee Starlight dalam menjelajah dunia hiburan tanah air.

Meski konsep album ini sudah direncanakan setahun sebelumnya, namun padatnya jadwal syuting dan penayangan membuat album ini tertunda hingga awal tahun 2024. Wanita yang terkenal dengan slogan “Tampol” ini. Berharap dapat membangkitkan kembali semangat di industri musik tanah air, merilis musik dan video klipnya setiap bulan menjadi bukti nyata perjalanan seorang musisi.

“Saya merencanakan dan mempersiapkan konsep album ini setahun yang lalu, namun sempat tertunda karena jadwal syuting dan jadwal tayang yang cukup padat, makanya bisa dilaksanakan pada awal tahun 2024,” ujarnya. Saat kami temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan lebih dari tiga juta pengikut di media sosial, salah satunya Instagram, Dianna Dee Starlight dijadikan modal untuk menjadi salah satu penyanyi ternama di era ini. Pengalaman akting dan jam terbangnya yang luas membuat ia bisa menyuguhkan pertunjukan panggung yang menghibur dan menarik bagi publik. Dianna Dee Ungkap Alasan Balik ke Industri Musik dengan Lagu Dimana Jodohku

Dengan penuh percaya diri dan optimis, Dianna Dee Starlight berharap “Where Is My Soul” bisa diapresiasi komunitas musik tanah air dan menjadi pilot project yang sukses di tahun 2024.

Titi DJ merayakan 40 tahun berkiprah di industri musik dengan album baru Titi DJ mengungkapkan bahwa album ini pertama kali dirilisnya sebagai penghormatan atas 40 tahun pengabdiannya berkarya di dunia musik Tanah Air. Kredit-Motorhonda 11 Februari 2024