David Ozora Didatangi Mendiang Gus Dur Lewat Mimpi saat Koma 38 Hari: Beliau Nyuruh Jangan ke Sini

Wecome Kredit-Motorhonda di Situs Kami!

Kredit-Motorhonda Showbiz – Nama David Ozora mulai dikenal publik pada tahun 2023 karena insiden penyiksaan yang membuatnya koma selama 38 hari di rumah sakit. David Ozora Didatangi Mendiang Gus Dur Lewat Mimpi saat Koma 38 Hari: Beliau Nyuruh Jangan ke Sini

Ternyata David menjadi korban Mario Dandy yang merasa cemburu karena remaja 17 tahun itu dekat dengan wanita berinisial AG yang disangka MD Friends.

Lama tak terlihat ke publik setelah dinyatakan hidup setelah berminggu-minggu dirawat intensif di rumah sakit, kini David Ozora yang disiksa oleh salah satu polisi, Mario Dandy, punya cerita selanjutnya. sayang sekali jika mengumumkan kasus yang dia lihat beberapa waktu lalu. Disney Dikabarkan Terpuruk pada 2023, Filmnya tak ‘Meledak’ Hingga Ditinggal Pelanggan

Baru-baru ini, David Ozora berkesempatan menjadi tamu di podcast Onadio Leonardo atau dikenal juga dengan channel YouTube Leonardo. Sementara itu, putra ketua GP Anshor bercerita tentang masa-masa buruk yang terjadi setelahnya dan apa yang dilihatnya dalam beberapa bulan terakhir.

Berdasarkan apa yang dibagikan @sedangrame di Instagram, kinerja David Ozora lebih baik dari sebelumnya.

Menariknya, selain membeberkan saat-saat dirinya disiksa oleh Mario Dandy hingga koma, ia juga bercerita tentang perjalanannya dalam keadaan koma tersebut.

David dengan gamblang mengutarakan apa yang dilihatnya selama koma bawah sadar selama 38 hari.Daripada mengalami mimpi buruk atau halusinasi, David mengungkapkan bahwa selama koma ia bermimpi pergi berlibur ke Labuan Bajo dan tempat lain.

“Saya hanya pemimpi, saya sedang bermain. Saya bermimpi dulu bermain di Labuan Bajo, kemudian ke Petronas (Malaysia),” kata David, Jumat, 19 Januari 2024.

Menariknya, saat bermimpi bergabung dengan Petronas Malaysia, ia mengaku bertemu dengan mantan Presiden negara tersebut, Gus Dur.

“Waktu saya di Petronas, sebenarnya saya melihat Gus Dur. Dalam mimpi saya bertemu Gus Dur,” ujarnya.

Menariknya, dalam mimpi tersebut David berkesempatan berbincang dengan Gus Dur. Tidak hanya itu saja, hal ini berjalan beriringan. Dalam mimpinya, David mengaku terpaksa pergi ke tempat Gus Dur pergi.

Namun, presiden keempat negara itu membatalkannya. Gus Dur sebenarnya memintanya untuk tetap di sana dan tidak mengikutinya ke sini (akhirat). Bahkan dalam mimpinya, Gus Dur pulang bersama David Ozora.

“Gus Dur sudah tutup, kamu balik saja ke sana, tapi saya ngotot mau ketemu Gus Dur. Katanya, saya biarkan saja.” Saya membaca di rumah sakit. David Ozora Didatangi Mendiang Gus Dur Lewat Mimpi saat Koma 38 Hari: Beliau Nyuruh Jangan ke Sini

Dari situlah David mulai sadar dari koma yang berlangsung selama 38 hari di rumah sakit. Seperti yang kita ketahui, David Ozora mengalami cedera akson akibat pukulan Mario Dandy. Hal itu diungkapkan pengacara David, Mellisa Anggraeni.

“Jadi dokter bilang David mengalami cedera akson,” kata Mellisa saat mereka memeriksanya. Kasur Virus Terbaik Harga Rp 1 Miliar, Netizen: Berapa Banyak Uang yang Diberikan di Episode Virus Reinkarnasi di Media Sosial Kasur Seharga Rp 1 Miliar Terjual di Pasar Jakarta. Video tersebut pun mendapat reaksi beragam dan candaan di media sosial. Kredit-Motorhonda 6 Februari 2024